Rabu, 05 Oktober 2011

anniversary

Diposting oleh eyha
saeng il chuka hamnida! saeng il chuka hamnida! saeng il chuka hamnida!
nggak nyangka hari ini aku anniversary! hahahaha... makin tua yaa sayaa...hadeehh... _ _'

awalnya sih aku nggak sadar klo' aku ultah... tapi pas aku membuka facebook-ku... ampunn!!! berjibun jibun kata ucapan & do'a yang ada di wall-ku... [lebay dikit nggak papa yah ;)]
terima kasih buat temen temen yang udah ngucapin... semoga Allah SWT mengabulkannya.... amien... xixixixi XD
hari ini sitimewa buatku... tahu kenapa??

yap, pertama... hari ini aku ultah... hari rabu ini juga song seung heon oppa juga ultah!! XD
'saeng il chuka hamnida oppa!!'
song seung heon oppa ultah ke-35... [udah tua yahh?? tapi tetep masih kereenn]

yang kedua, ini nih... hyun bin dateng ke Indonesia lhoo!!! buat ngerayain HUT TNI yang ke-66
wuih... kereenn lhoo hyun bin pakai seragam tentara gituuu... XD

lalu, yang ke tiga... malem ini bboyband asal Irlandia 'westlife' ngadain konser di Jakarta!! pingin nonton... :(
tapi yasudd lahh.. emang nasib tinggal di kota kecil kaya begini...
ahh, yang terakhir nih! tadi aku pergi ke perpus... lalu ada majalah yang memuat artikel 'nama koreamu menurut tanggal lahirmu'
menurut majalah itu, nama korea ku adalah... eng ing eng...!!!
SONG EUN KYO
wahh, baguss! baguss!!  saya suka saya suka!! XD

seneng banget dah hari ini... alhamdulillah yah^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

just another blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos