Jumat, 03 Februari 2012

----- WONDERFUL DAY -----

Diposting oleh eyha
heii... heii... ada yang suka baca ff?? ini ff pertamaku... special kyu ultah... dibaca yaa.... :*

 ----- WONDERFUL DAY -----
cast : Cho Kyu Hyun, Song Eun Kyo
genre : romantic, melow


Cho Kyu Hyun, seorang namjja yang terkena kanker, sebuah kanker stadium akhir. Namjja itu berumur 24 tahun dan hidupnya sudah tidak lama lagi. Selama hidupnya, dia hanya berdiam diri dirumah dan dirawat oleh eommanya dengan penuh kasih sayang. Dia tidak pernah pergi keluar rumah. Siang itu adalah siang yang cerah. Dia ingin pergi keluar.
 “Eomma, aku ingin pergi keluar sebentar,” *berjalan dengan tertatih
“Mwo?? Tidak…. Tidak….”
“Ayolah eomma, hanya sebentar….”
“Waeyo?? Apakah kau ingin membeli sesuatu? Katakan, biar eomma yang beli….”
“Tidak…. Tidak…. Aku hanya ingin melihat keadaan diluar. Sepertinya hari ini begitu cerah,”
“Ya sudah, kau boleh pergi…. Tapi ingat, hanya sebentar….”
  “Ne, eomma. Aku mengerti….”

Namjja itu langsung pergi. Dia menyusuri sepanjang jalan Myeongdong dan menemukan beberapa toko  disana. Dia melewati sebuah toko kaset dan melihat sesosok secara sekilas. Dia berhenti & berbalik kea rah toko itu. Dia melihat yeojja cantik berasmbut panjang. Dia membuka pintu dan berjalan pelan. Dia hanya melihat ke arah yeojja itu….  *Song Eun Kyo! Itu namanya*
“Ada yang bisa saya bantu??” *menawarkan bantuan
Yeojja itu tersenyum kepadanya. *itu senyum yang paling manis, aku ingin sekali menciumnya*
“He?? Uhm…. Yah… aku ingin membeli kaset ini, eh bukan, yang ini saja…,” *menunjukkan kaset yang salah
“Apakah kau ingin aku membungkusnya??”
“Ne, Song Eun Kyo….”
“He?? Bagaimana kau tahu namaku??”
“Ituu….” *menunjuk kearah ID card milik  yeojja itu.
“Semuanya 9500 won….”
“Oh, ini….”
Hari ini Kyuhyun pergi ke toko kaset itu lagi. Dia membeli sebuah kaset dan meminta Shin Rinrin membungkusnya kembali.  Kyuhyun ingin sekali berbicara padanya secara pribadi.
“Uhm…. Aku ingin membeli kaset yang ini…” *kembali membeli kaset yang sama
“Apa kau yakin??”
“Ne….”
“Oh, sebentar, aku akan membungkusnya untukmu….” *tersenyum geli
Yeojja itu pergi ke belakang. Diam-diam Kyuhyun meninggalkan nomor teleponnya di meja kasir dan langsung pergi….


RRRRRRRIINGG!!!!!

“Yobosoyeo?”
“Yobosoyeo… Song Eun Kyo imnida…. Apakah Kyuhyun-ssi ada??”
“Kyuhyun?? Apa kau teman kyuhyun??”
“Ne, ahjummha…. Kyuhyun-ssi ada?”
“Kau tidak tahu?? Dia telah meninggal kemarin….”
*hening beberapa menit, hanya terdengar tangisan*
“Tunggu, apa kau Song Eun Kyo??”
“Ne, ahjummha…. Ada apa??” *terisak-isak
“Kyuhyun menitipkan sesuatu untukmu….”
“Sesuatu??”
“Ne, dia menitipkannya sebelum ia pergi…. Kau bisa mengambilnya besok jika kau mau….”
“Baiklah.”
Ternyata titipan itu adalah sebuah kotak yang berisi sebuah cincin, kaset, dan….sebuah surat beramplop merah jambu.


Untuk Song Eun Kyo,
Mungkin saat kau membaca surat ini, aku sudah pergi. Aku hanya ingin mengucapkan tiga kata yang belum sempat aku katakan padamu. Gamsahamnida, karna kau telah memberiku hari-hari akhir yang indah untukku. Ini merupakan hadiah terindah yang pernah aku terima selain kehadiran eommaku. Mianhe, aku tidak memberitahumu keadaanku yang sebenarnya. Mianhe, aku juga tidak bisa berpamitan padamu secara langsung. Dan yang terakhir, aku ingin kau memakai cincin yang aku titipkan padamu. Aku… JEONGMAL SARANGHAE…. JEONGMAL JEONGMAL SARANGHAE….

L.O.V.E. is… when you’ve had a huge fight but then decide to put aside your egos, hold hands and say, “I love U”
Cho Kyu Hyun


THE END------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

 

just another blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos